MSN ppc jaringan periklanan akhirnya Debuts
MSN meluncurkan sendiri PPC program periklanan baru dengan demografi dan perilaku fitur penargetan di Prancis dan Singapura pada pertengahan-akhir 2005.
2005/03/17
Joel Walsh
MSN ppc periklanan sudah lama ditunggu debut mengumumkan
Anda mungkin sudah mengetahui bahwa benar-benar hanya ada dua pemain utama di dunia periklanan PPC: Overture dan Google AdWords. Hingga akhir tahun 2005, ada kemungkinan akan menjadi ketiga: Microsoft MSN Search.
Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka adalah meluncurkan baru MSN periklanan PPC mesin di Singapura dan Prancis pada pertengahan-akhir 2005. Smart pasangan yang mungkin sudah perencanaan bagaimana mungkin mereka membenarkan periklanan produk atau layanan mereka di Singapura untuk mendapatkan rasa dari layanan baru. Dari layanan pengenalan ke Kanada, Inggris, dan Amerika Serikat Mei sangat baik datang sebelum akhir tahun 2005.
MSN periklanan yang baru sudah lama ditunggu. MSN adalah Microsoft terkemuka website properti, dan mungkin web yang sering dikunjungi "portal" (situs web dengan baik pencarian dan konten seperti berita) setelah Yahoo! MSN mesin pencari untuk satu account di lima pencarian Web, menempatkan di tempat ketiga di belakang Google dan Yahoo!
Cari iklan mesin kebanyakan dua pemain permainan
Saat ini, MSN menunjukkan iklan yang berasal dari Overture, situs web jaringan iklan online terbesar dalam hal pendapatan. Overture dibeli oleh Yahoo! beberapa tahun yang lalu. Sejak Yahoo! adalah pesaing langsung dari MSN dalam setiap jalan, banyak orang telah MSN heran mengapa tidak mengambil program periklanan yang di-rumah panjang lalu. Tampaknya khususnya aneh mengingat bahkan Lycos, mesin pencari yang sekarang merupakan bagian kecil pecahan dari total pencarian Web, memiliki jaringan periklanan.
Dalam banyak pikiran, fakta bahwa Microsoft akan pergi ke Overture hanya menunjukkan bagaimana baik secara online adalah program periklanan Overture, dan bagaimana ia benar-benar keras adalah untuk menetapkan satu. Sebelum pergi ke Overture, MSN terbiasa periklanan dari Looksmart, sebuah jaringan periklanan yang tidak memiliki situs Web yang bersaing dengan Microsoft properti di setiap jalan besar. Bahkan sebelum itu telah kehilangan terbesar periklanan outlet, Looksmart adalah secara luas dianggap sebagai subpar lapis kedua mesin, dalam kategori dengan FindWhat atau bahkan Kanoodle. Kenyataan yang telah Looksmart nampaknya squandered membuat sebuah kesempatan untuk melakukan serangan ke dalam pasar iklan online didominasi oleh dua pemain besar melemparkan banyak keraguan pada apakah ada yang pernah menjadi penantang serius untuk Google Adwords dan Overture.
Apa Microsoft baru jaringan periklanan berarti untuk masa depan
Apakah baru MSN jaringan periklanan berhasil dimana banyak telah gagal? Atau ia akan menjadi bengkak, relatif uncompetitive produk hanya didukung oleh Microsoft luas massal? (Tidak Bill Gates yang telah pernah fathered sedemikian haram zadah anak.)
Ada yang sangat baik untuk percaya bahwa program periklanan baru beruang benih sendiri pemusnahan, terima kasih kepada yang biasanya Microsoftian tindakan secara keseluruhan dan keadaan terlupa untuk pendapat umum. Bibit yang buruk adalah sama buruk bibit yang telah busuk buah-buahan yang begitu banyak buruh pemasaran internet: perilaku dan demografi target, yang selalu tampaknya tidak setuju dengan beberapa orang perut, tidak peduli bagaimana delicately ini diatur dalam mangkuk. (Editor catatan: kiasan yang terlalu panjang? Well, situs web copywriters telah egos, terlalu, Anda tahu, seperti sisa dari web dev. Masyarakat. Paling tidak Anda tidak harus duduk melalui lima menit dari animasi flash untuk membaca ini .)
Selanjutnya: MSN PPC Advertising untuk memasukkan Demografis & Behavioral Penargetan: Killer aplikasi. atau Achilles Heel?
Microsoft press release yang mengumumkan program baru MSN periklanan juga bernilai membaca jika Anda yang menjadi ini.
MSN meluncurkan sendiri PPC program periklanan baru dengan demografi dan perilaku fitur penargetan di Prancis dan Singapura pada pertengahan-akhir 2005.
2005/03/17
Joel Walsh
MSN ppc periklanan sudah lama ditunggu debut mengumumkan
Anda mungkin sudah mengetahui bahwa benar-benar hanya ada dua pemain utama di dunia periklanan PPC: Overture dan Google AdWords. Hingga akhir tahun 2005, ada kemungkinan akan menjadi ketiga: Microsoft MSN Search.
Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka adalah meluncurkan baru MSN periklanan PPC mesin di Singapura dan Prancis pada pertengahan-akhir 2005. Smart pasangan yang mungkin sudah perencanaan bagaimana mungkin mereka membenarkan periklanan produk atau layanan mereka di Singapura untuk mendapatkan rasa dari layanan baru. Dari layanan pengenalan ke Kanada, Inggris, dan Amerika Serikat Mei sangat baik datang sebelum akhir tahun 2005.
MSN periklanan yang baru sudah lama ditunggu. MSN adalah Microsoft terkemuka website properti, dan mungkin web yang sering dikunjungi "portal" (situs web dengan baik pencarian dan konten seperti berita) setelah Yahoo! MSN mesin pencari untuk satu account di lima pencarian Web, menempatkan di tempat ketiga di belakang Google dan Yahoo!
Cari iklan mesin kebanyakan dua pemain permainan
Saat ini, MSN menunjukkan iklan yang berasal dari Overture, situs web jaringan iklan online terbesar dalam hal pendapatan. Overture dibeli oleh Yahoo! beberapa tahun yang lalu. Sejak Yahoo! adalah pesaing langsung dari MSN dalam setiap jalan, banyak orang telah MSN heran mengapa tidak mengambil program periklanan yang di-rumah panjang lalu. Tampaknya khususnya aneh mengingat bahkan Lycos, mesin pencari yang sekarang merupakan bagian kecil pecahan dari total pencarian Web, memiliki jaringan periklanan.
Dalam banyak pikiran, fakta bahwa Microsoft akan pergi ke Overture hanya menunjukkan bagaimana baik secara online adalah program periklanan Overture, dan bagaimana ia benar-benar keras adalah untuk menetapkan satu. Sebelum pergi ke Overture, MSN terbiasa periklanan dari Looksmart, sebuah jaringan periklanan yang tidak memiliki situs Web yang bersaing dengan Microsoft properti di setiap jalan besar. Bahkan sebelum itu telah kehilangan terbesar periklanan outlet, Looksmart adalah secara luas dianggap sebagai subpar lapis kedua mesin, dalam kategori dengan FindWhat atau bahkan Kanoodle. Kenyataan yang telah Looksmart nampaknya squandered membuat sebuah kesempatan untuk melakukan serangan ke dalam pasar iklan online didominasi oleh dua pemain besar melemparkan banyak keraguan pada apakah ada yang pernah menjadi penantang serius untuk Google Adwords dan Overture.
Apa Microsoft baru jaringan periklanan berarti untuk masa depan
Apakah baru MSN jaringan periklanan berhasil dimana banyak telah gagal? Atau ia akan menjadi bengkak, relatif uncompetitive produk hanya didukung oleh Microsoft luas massal? (Tidak Bill Gates yang telah pernah fathered sedemikian haram zadah anak.)
Ada yang sangat baik untuk percaya bahwa program periklanan baru beruang benih sendiri pemusnahan, terima kasih kepada yang biasanya Microsoftian tindakan secara keseluruhan dan keadaan terlupa untuk pendapat umum. Bibit yang buruk adalah sama buruk bibit yang telah busuk buah-buahan yang begitu banyak buruh pemasaran internet: perilaku dan demografi target, yang selalu tampaknya tidak setuju dengan beberapa orang perut, tidak peduli bagaimana delicately ini diatur dalam mangkuk. (Editor catatan: kiasan yang terlalu panjang? Well, situs web copywriters telah egos, terlalu, Anda tahu, seperti sisa dari web dev. Masyarakat. Paling tidak Anda tidak harus duduk melalui lima menit dari animasi flash untuk membaca ini .)
Selanjutnya: MSN PPC Advertising untuk memasukkan Demografis & Behavioral Penargetan: Killer aplikasi. atau Achilles Heel?
Microsoft press release yang mengumumkan program baru MSN periklanan juga bernilai membaca jika Anda yang menjadi ini.
No comments:
Post a Comment