Periklanan merupakan media yang terus perkembangan. Ia dengan perubahan kali. Ia menyesuaikan dengan teknologi baru. Hal ini tak henti-hentinya dalam keinginan untuk menemukan cara baru yang lebih baik dan mencapai kesepakatan yang pernah tumbuh-pasar konsumen.
Namun tidak hanya iklan yang perkembangan. Konsumen dan perilaku konsumen yang juga berubah. Seperti yang kita lihat di masa depan periklanan, penting untuk melihat bagaimana dua berinteraksi dan perubahan bersama-sama dari waktu ke waktu.
Tanpa ragu-ragu, Internet telah revolutionized industri. Ia telah diambil dunia - dan dunia periklanan oleh badai. Dan itu baru saja mulai membuat dampak. Internet telah menjadi media global dengan potensi besar. Empat puluh tahun yang lalu, televisi dianggap media baru. Lima belas tahun lalu, ia kabel. Saat ini, peningkatan jumlah orang menghabiskan waktu online di penghasilan dari media lain. Pertama bukti pemirsa migrasi ini muncul pada tahun 1998 dalam laporan Forrester Research.
Para peneliti diminta pengguna PC yang kegiatan mereka menyerah untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada komputer mereka. 75% responden menyatakan bahwa mereka memberi atas televisi.
Interaktif. Itulah sebenarnya kunci di belakang kekuatan Internet di periklanan. Internet adalah benar-benar satu-satunya media di mana kita lihat benar interaktivitas. Selain itu:
• Ini berarti lebih besar keterlibatan pemirsa.
• Ini berarti pengguna dapat mengakses layanan sesuai dengan kepentingan dan selera mereka.
• Mereka dapat menerima permintaan khusus dan informasi produk, membuat pembelian instan, semua sementara menghemat waktu dan biaya.
• Efektivitas Web periklanan untuk muncul berkaitan dengan fakta bahwa surfing web yang aktif adalah pengalaman menarik, mirip dengan membaca majalah.
Konsumen juga memiliki pilihan untuk "opt-in" untuk menerima informasi tambahan pada sebuah produk atau layanan tertentu. Dalam Set Godin's groundbreaking buku, Izin Pemasaran, ia berkata, "Dengan hanya bisa dilakukan untuk orang-orang yang memiliki minat signaled dalam belajar lebih lanjut tentang produk, Izin Pemasaran memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan pelanggan, membuat kepercayaan, membangun merek kesadaran dan sangat meningkatkan kesempatan melakukan penjualan. "
Semua orang banyak: membayar per klik dan alam pencarian menggunakan SEO
Tak ada rahasia apa yang telah diambil alih dunia usaha, setelah di industri industri. Bayar per klik dan alam pencarian menggunakan Search Engine (SEO). Saat ini, yang pertama di halaman Anda yang paling populer adalah frase kata kunci seperti mempunyai kenangan yang paling utama waktu televisi komersial pada tahun 1973.
Bayar per klik iklan pada mesin pencari memungkinkan Anda untuk memilih kata kunci yang Anda ingin situs Anda untuk tampil di bawah bila pelanggan potensial dalam melakukan pencarian. Anda memutuskan berapa banyak yang akan Anda bayarkan setiap kali seseorang klik pada hasil pencarian. Tetapi akan kompetitif - dan mahal jika Anda mencoba untuk menggunakan kata kunci yang sangat populer.
Alam atau Cari Cari Organik adalah non-bias, tidak dibayar hasil yang muncul ketika Anda melakukan pencarian. Hal ini dapat sangat dipengaruhi oleh apa yang disebut "Search Engine" - yang kompleks dan waktu praktek untuk memastikan bahwa website Anda adalah melakukan semua hal yang tepat untuk peringkat tinggi untuk pencarian istilah tertentu. Dalam arena ini, perusahaan kecil dapat keluar manuver perusahaan besar, sehingga ada banyak kegembiraan yang dihasilkan karena ini.
Pada dasarnya, yang mana adalah kuasa periklanan terjadi. Ini semua tentang Pencarian. Cari dan hanya akan menjadi lebih penting selama sepuluh tahun berikutnya. Jika Anda bisa mendapatkan di halaman pertama yang coveted organik, maka baik, lebih kuasa untuk Anda!
Situs web, Banner Iklan, dll.
Lain bentuk on-line periklanan kendaraan tentu saja, situs web, banner iklan pada situs lain, berita, ezines, dan email. Mereka digunakan dalam berbagai kombinasi yang berbeda pada waktu yang berbeda. Tetapi paling tahu perusahaan menggunakan semua mereka. Nilai iklan banner telah dgn hangat diperdebatkan untuk beberapa tahun. Lawan bahwa klik-melalui harga yang telah mati, maka banyak, yang banner iklan tetapi tidak disia-siakan uang. Tetapi penelitian jelas menunjukkan bahwa banner sangat efektif dalam membangun brand awareness. On-line pengguna mungkin tidak klik pada spanduk, tetapi jika mereka melihat itu cukup kali, nama perusahaan adalah digerudi ke kepala mereka. Jika waktu untuk berbelanja, bahwa produk atau layanan yang pertama di pikiran mereka. Cukup yang berhubungan dengan merk sebagai satu surfing di web yang cukup besar untuk membuat jejak.
Dampak banner pada kesadaran merek telah diuji untuk pertama kalinya di musim gugur 1996 oleh Millward Brown Internasional. Tiga merek yang diuji termasuk laki-laki merek pakaian, sebuah merek telekomunikasi dan teknologi perusahaan. Temuan yang signifikan dan meyakinkan untuk setiap merek. Kesadaran ini secara signifikan lebih besar di antara spanduk-terpapar (tes) dari grup non-terpapar (kontrol) grup. Secara khusus, hubungan ke iklan banner brand awareness saja meningkat dari 12% sampai 200% di spanduk-kelompok terpapar.
Studi juga dibandingkan dampak dari banner iklan di televisi untuk tes ini dan norma-norma dari majalah sebelum Millward Brown studi. Temuan yang luar biasa: Satu hubungan ke Web spanduk kesadaran yang dihasilkan lebih besar daripada satu hubungan ke sebuah iklan televisi atau cetak. Melainkan, efektivitas periklanan tampaknya Web batang dari fakta bahwa penggunaan Web adalah aktif terlibat latihan.
Buletin dan Ezines
Pasangan paling pintar di luar sana telah baik newsletter atau ezine saat ini. Ini jenis pelanggan periklanan alat komunikasi dan hanya akan terus tumbuh dalam menggunakan dan pentingnya. Ia pergi kembali ke seluruh "apa yang di dalamnya untuk saya?" persoalan. Pelanggan yang ingin menjadi bagian dari proses. Mereka ingin belajar sesuatu. Atau tetap pada update berita terbaru. Kebanyakan dari semua, mereka ingin mendapatkan sesuatu dari hubungan. Mereka ingin melakukan lebih dari membeli sesuatu, mereka ingin meningkatkan kehidupan mereka dalam beberapa cara kecil - dan mereka akan membantu Anda untuk mereka lakukan.
Email Periklanan
Email lain dari tiga besar periklanan media internet. Perusahaan seperti Punya Pemasaran, OptinBig.com, dan menyediakan N5R baru dan menarik email pemasaran solusi untuk ribuan perusahaan progresif. Mereka hasil yang mengesankan. Pertimbangkan respon harga yang rata-rata 10 sampai 20 kali yang tradisional langsung mail. Jaringan pemasaran atau promosi rujukan harga setinggi 40%. Bagian bawah garis adalah program yang mereka menyusun telah menghasilkan jutaan lead untuk klien. Dan ini mengherankan terjangkau. Ini berarti bahwa hampir setiap orang dapat memanfaatkan media periklanan ini. Tetapi hal ini harus dilakukan dgn tangkas, karena Anda tidak ingin email Anda untuk mengakhiri di filter spam. Itu adalah satu masalah yang melekat dengan email periklanan, khususnya dalam dua tahun terakhir.
N5R khususnya sekarang adalah salah satu lembaga pemasaran langsung terkemuka di Amerika Utara. Mereka mengembangkan inovatif untuk satu-satu-pemasaran promosi yang berkendara yang terukur, ROI positif atas nama klien mereka dengan berkendara akuisisi dan konversi untuk percobaan dan pembelian untuk pelanggan mereka. Mereka telah dikembangkan unggulan strategi dalam lima besar sektor industri. Termasuk Pemasaran Internet dan Kontes Online / Promosi, Izin Pemasaran Berbasis Email, pesan teks, Sukses Berbasis Email.
Dalam Pemasaran Internet dan Kontes Online / Promosi, pasangan dapat berkumpul dan kompilasi perilaku dan preferensi data dari prospek dan pelanggan dan menggunakan informasi ini untuk mengirim informasi yang relevan dan tepat sasaran. Terus-menerus mengembangkan program dari satu-ke-satu adalah biaya komunikasi yang efektif dan terukur. Kontes adalah secepat dan cara paling efektif untuk mengumpulkan data dan membangun hubungan dengan pelanggan. Sangat mungkin untuk membangun izin berbasis database lebih dari 50.000 prospek dalam hanya 6 minggu, meningkatkan lalu lintas situs web oleh 900%, peningkatan pendapatan penjualan online dengan 1.000%, dan mencapai $ 40 juta dari penjualan di lead yang dihasilkan oleh online promosi.
Dengan Izin Berbasis Email Pemasaran, setia klien hanya e-mail jauh. Dimana tradisional kampanye pemasaran gagal, e-mail dapat melalui bersinar. E-mail pemasaran memungkinkan perusahaan untuk berbicara satu-ke-satu dengan mereka dalam audiens yang terhormat, cerdas dan kreatif. Adalah sangat efektif, menyediakan dasar untuk masa depan inisiatif pemasaran, dan memberikan hasil terukur.
Pesan teks atau SMS (Short Message Service) merupakan teknologi yang memungkinkan orang untuk mengirim dan menerima singkat (hingga 160 karakter) pesan tertulis pada telepon seluler. Hal ini sudah marak di Eropa dan Asia dan meningkat dengan cepat di Amerika Utara. SMS pemasaran menawarkan manfaat sebagai berikut:
Satu-ke-satu komunikasi dengan kelompok sasaran, dimana saja dan kapan saja mencapai, promosi biaya rendah, dan sangat terukur data. Bayangkan jika ponsel Anda menerima email pesan, "Anda hanya satu blok dari Starbuck's; berhenti di untuk diskon 20% pada latte." Data yang tersedia dan pasangan mulai untuk masuk kedalam sumber daya tersebut.
Sukses Berbasis Email email gratis penyebaran di mana perusahaan hanya membayar bagi hasil. Ini "bayar-per-klik" pendekatan ini didasarkan pada pemikiran bahwa perusahaan hanya akan membayar untuk setiap email yang menerima "-klik melalui" dari penerima. Tidak hanya berapa pendekatan baru meningkatkan nilai pemasaran dolar dikeluarkan pada kampanye tersebut, yang kemungkinan akan memindahkan diratakan jumlah dolar yang dikeluarkan.
Misalnya jika 100000 email akan dikirim, akan dibuka 70% dan 15% dari penerima sebenarnya klik link dalam email maka nasabah hanya akan dikenakan biaya untuk 15.000 orang yang diklik pada link, tidak lain untuk 85.000 yang didn ' T. Laba atas investasi (ROI) atau biaya yang melekat pada pendekatan baru ini akan sangat menarik untuk izin berbasis pasangan. Bagian bawah garis adalah pasangan yang akan membayar untuk sekarang nyata, hasil terukur.
Langkah selanjutnya
Dibandingkan dengan media lain, Web masih terbatas dalam bandwidth persembahan. Tetapi bertambah baik setiap hari. Dengan terus peningkatan bandwidth pembangunan, kami akan segera posisi baik untuk membuat penuh dengan fitur multimedia periklanan di Internet. Setelah mayoritas konsumen memiliki kemampuan dan DSL daya komputer untuk mengaksesnya, akan ada beberapa hal yang menakjubkan terjadi. Situs seperti tvtonic.com sudah menawarkan beberapa sangat menarik dan audio visual, gambar-gambar dalam bentuk trailer film dan video musik.
Peneliti pasar, dan industri futurists ahli memprediksikan bahwa beberapa interaktifitas melalui teknologi dan perangkat akan mengubah cara konsumen berinteraksi dengan pasangan. Interaktif periklanan akan segera di mana-mana. Jadi, dalam pelaksanaannya, dapat dianggap usia massa pilihan dalam periklanan. Pengiklan akan memiliki alat untuk mempersempit sasaran mereka dan alamat Web iklan untuk individu dan tidak ke psychographic demografi atau grup. Mengapa pasar komersial untuk 1 juta orang, sebagian besar yang tidak dalam kelompok sasaran, ketika iklan yang sama dapat ditampilkan untuk 10.000 orang yang sangat tertarik dengan produk atau layanan? Kebanyakan dari mereka bahkan akan memberikan nama dan alamat mereka.
Interaktivitas juga akan menjadi bagian dari televisi. Interaktif TV akan menjadi norma dalam waktu dekat, dan ini terlalu menarik adalah kesempatan lain. Akan ada total integrasi antara channel TV dan situs web pemasang iklan. Sementara kami menonton TV, kita akan dapat berinteraksi dengan apa yang kita ketahui, memesan hamburger dari McDonald bawah jalan atau berkomunikasi dengan mobil agen lokal kami yang tertarik untuk membeli mobil. Mengklik pada produk kami lihat di TV dan memesan menunjukkan mereka akan mudah. TV Anda akan menyimpan data yang Anda menonton. Anda bahkan TV akan tahu jenis mobil Anda sendiri karena Anda akan kirim gratis untuk mengubah minyak Anda ditawarkan di luar negeri. Minyak akan mengubah kehormatan dari DirecTV, dan hanya sekejap mata baik di minyak mobil, yang telah dibayar akan resmi minyak-selular untuk mengubah DirecTV. "Itulah cara itu akan bekerja.
Layanan periklanan inisiatif
Kecenderungan utama lainnya adalah apa yang saya panggil "Layanan Initiative Advertising". Mari kita menghadapi itu; konsumen adalah lelah periklanan seperti biasa. Banyak orang berkata mereka membenci kehidupan. Keberhasilan TiVo dan menciumnya radio satelit ini. Mereka ingin lebih dari periklanan mereka. Dan yang bisa menyalahkan mereka? Orang yang terendam air dengan iklan-setiap hari ini di mana mereka pergi. Layanan Initiative Periklanan mengambil seluruh proses satu langkah lebih lanjut. Pada dasarnya cara kerjanya adalah bahwa ia memerlukan beberapa iklan untuk menawarkan nilai kepada konsumen.
Misalnya: Kraft Foods menciptakan sebuah situs web yang menawarkan suatu sumber sibuk ibu-ibu untuk cepat resep keluarga untuk makan malam. Ide tidak mendorong Kraft produk, tetapi untuk mempromosikan Kraft sebagai merek yang menawarkan layanan kepada pelanggan. Ada perusahaan yang telah posisi mereka di seluruh strategi pemasaran ini penyewa. Sekarang, ia akan menjadi bagian penting iklan untuk hampir semua orang. Konsumen yang ingin Anda tahu benar.
Adalah penting untuk menyadari bahwa media periklanan di masa lalu akan tetap di sini. Tetapi, mereka mungkin terlihat sedikit berbeda di masa depan. Mail langsung akan selalu menjadi sekitar sepanjang orang ingin menerima email. Dan meskipun tantangan eksternal, layanan pos AS akan tetap sekitar. TV dan radio akan terlalu di sini.
Tetapi masa depan adalah di sini. Dan periklanan tidak akan pernah sama.
Satu hal yang pasti adalah bahwa ia akan terus sebagai menarik dan dinamis seperti yang telah di masa lalu. Tetapi sekarang, konsumen merupakan bagian dari proses.
Join To Money Income
Sunday, December 28, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment