Join To Money Income

Sunday, December 28, 2008

Iklan online untuk Dummies

Apakah Anda memeriksa email Anda, berbelanja di situs Web atau hanya mencari informasi, iklan online di mana-mana! Pemasaran baru lansekap, Internet baru dan menawarkan ruang iklan lebih murah, dibandingkan dengan spasi tradisional seperti cetak, televisi, radio dan iklan luar ruangan. Memang revolusi kesal dan usaha kecil dan pemilik rumah yang membuat sebagian besar.

Untuk rumah berbasis start up, iklan online merupakan alat ampuh yang dapat memaksimalkan visibilitas, mengarahkan lalu lintas ke website perusahaan, atas penjualan dan membangun merek yang solid dalam proses. Masuk ke sebuah agen periklanan mahal untuk menjalankan promosi Anda pasti akan banyak lubang yang terbakar di saku Anda. Berita baiknya adalah Anda tidak perlu melakukannya. Baru mengingat kembar mantranya fokus pada apa yang Anda inginkan dan dosis yang kuat dari imajinasi; dan Anda akan kembali seperti cara Anda.

Ambil spekulasi dari iklan online

Iklan online bukan merupakan fungsi panjang dan spekulasi yang tak terhitung dari hits dan tidak. Tradisional seperti versi offline, iklan online juga harus mengikuti beberapa aturan dasar. Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan untuk periklanan, di mana mendapatkannya dan apa yang harus dilakukan dengan sekali Anda memilikinya. Berikut ini adalah beberapa panduan untuk Anda mulai.

http://www.marketingprofs.com/preview.asp?file=/2/honabach1.asp



Tentukan tujuan periklanan Anda: Tutup pintu, matikan lampu, ambil nafas mendalam dan berpikir, mengapa anda ingin beriklan. Menentukan dengan jelas tujuan anda ingin program periklanan untuk mencapai. Apakah baru menghasilkan lead, meningkatkan jumlah hits pada website Anda, membuat perusahaan Anda terlihat di pasar atau tempat untuk peningkatan / off-line penjualan? Masing-masing akan memiliki tujuan yang berbeda periklanan path. Anda hanya dapat Anda harapkan untuk memaksimalkan program kembali, jika Anda tahu pasti apa yang ingin Anda lakukan untuk periklanan Anda.



Memutuskan "dimana" Anda ingin terlihat: Ia membuat perbedaan yang akan dilihat pada tempat yang tepat. Seperti di offline periklanan, penempatan iklan sangat penting untuk keberhasilan. Periklanan (Co-iklan untuk manfaat yang lebih tinggi) pada situs Web yang paling relevan untuk bidang usaha Anda akan menjadi tempat terbaik. Juga mempertimbangkan atas Search Engine, Online halaman Kuning, Penyedia Layanan direktori dan situs besar atau jaringan. Explore perdagangan-situs web tertentu untuk pemirsa yang lebih terfokus.


Menyesuaikan pesan untuk target audiens Anda: bila Anda ingin gua untuk mendengarkan, memukul dada anda! Kerajinan pesan Anda untuk naik banding ke kelompok sasaran. Pesan Anda untuk pengunjung pada perdagangan forum website akan berbeda dari apa yang Anda berkata kepada penjahat mengklik iklan Anda di rumah lokasi usaha. Rahasianya di sini adalah untuk meluruskan pesan Anda ke pemikiran Anda pemirsa. Tidak kalah penting adalah bahwa harus menyampaikan pesan promosi tujuan periklanan Anda keinginan untuk menyelesaikan. Jadi jika Anda jual es ke Eskimo belanja di internet mal, jangan lupa untuk menyebutkan diskon pada musim penjualan!


Jadilah Kreasi: Dalam sebuah pasar padat dengan iklan Anda baru dapat dengan mudah mendapatkan clobbered atas kepala dengan berjalan-of-the-mill salinan iklan. Aset Anda yang paling berharga dalam keramaian ini adalah kreativitas Anda, yang akan membuat iklan Anda lebih menonjol. Kreatif tidak hanya dalam salinan, tetapi juga dalam penempatan iklan. Online kontak lensa klinik menarik ratusan orang setiap hari mengambil mata ujian dengan iklan sederhana. Kecil 1 "X 2" spanduk mengatakan, "Jangan Pikirkan Anda Perlu Mata Ujian?" Dalam format yang sama seperti yang Anda lihat pada lembar membaca di sebuah klinik's ahli kacamata, berjalan dengan alphabets vertikal dalam rangka penurunan. Ini adalah contoh klasik yang sederhana namun ide kreatif mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tambahkan lebih mendalam untuk iklan Anda dengan menggunakan media seperti kaya HTML, DHTML, Jawa dan berlapis iklan. Gunakan animasi pesan dua kali lipat dengan menu tarik ke bawah untuk menggunakan ruang yang lebih baik dan untuk memperluas kemungkinan jawaban.


Pilih periklanan media baik: Mereka berkata, "Ya mulai adalah Setengah Selesai". Jika Anda akan menghabiskan jumlah besar uang pada membuat dan menempatkan iklan, mereka harus melakukan lebih dari sekedar menggoyangkan dan pop. Untuk memaksimalkan respon, memilih media periklanan dengan hati-hati. Anda memiliki beberapa pilihan seperti iklan banner, periklanan kontekstual, dll Riset ezine periklanan dan membaca dalam berbagai format dan setiap satu faktor untuk sukses. Kemudian, apa format karya terbaik untuk promosi Anda. Setelah Anda memutuskan format, itu sama pentingnya untuk memilih vendor. Jika Anda telah memutuskan pada iklan spanduk, dan penelitian daftar situs web yang akan memberikan pemaparan maksimum ke kanan jenis penonton. Periksa pilihan untuk menggunakan jaringan periklanan dan membayar-per-klik pilihan juga. http://a1portal.com/

Setelah promosi Anda telah menggerakkan, berhati-hati untuk memantau tanggap dan siap untuk mengubah atau sepenuhnya langkah Anda menyalin dan periklanan Anda menggunakan kendaraan. Menyimpan lagu dari ROI (Laba atas Investasi) untuk setiap pembelian periklanan yang Anda lakukan. Dengan cara ini Anda dapat mengenali bentuk iklan yang bekerja untuk Anda dan mana yang tidak.


Semua iklan online ditujukan untuk mendorong "tindakan". Setiap iklan online yang Anda lihat adalah dibangun untuk membuat Anda bertindak: 'Daftar newsletter gratis untuk', 'beli sekarang dan menyimpan dolar', 'mendapatkan penawaran Anda pada persyaratan' ... daftar pada pergi. Hanya saja yang perlu diingat di sini adalah bahwa sekali prospek telah mendorong ke tindakan, seharusnya ada nilai nyata untuk dia di ujung pop-up. Kecuali anda dapat memenuhi janji Anda adalah membuat merek, iklan online Anda telah disia-siakan.

Baik-baik dan direncanakan dilaksanakan periklanan promosi dapat bahan bakar pertumbuhan bisnis anda rumah sangat tajam. Gunakan iklan online berikut beberapa panduan sederhana dan melihat bagaimana dampak penjualan Anda, visibilitas dan merek bangunan, semua sekaligus.

No comments:

Post a Comment