Bagaimana Anda Dapat Membuat Iklan Bayar Dividen Besar (sumber: www.chetholmes.com)
McGraw Hill sekali yg bertugas studi yang luas untuk menentukan apa yang membuat senjata pemasaran perusahaan terkenal di pasar atau masyarakat.
Studi pergi untuk menunjukkan bahwa pada periklanan dibuat lebih produk, layanan, atau merek lain kesadaran dari semua senjata pemasaran gabungan.
Kenyataan ini, kita tahu bahwa Coke adalah "The Real Thing" karena iklan Coke, karena tidak memiliki salespeople baik atau tidak langsung besar mail.
Periklanan tetap di depan prospek Anda ketika Anda tidak dapat ada. Sementara segelintir salespeople hanya dapat di depan mungkin seratus atau per bulan sehingga prospek, iklan dapat mencapai ribuan calon pembeli setiap bulan, minggu, atau hari.
Studi juga menunjukkan bahwa periklanan inspirasi dari keyakinan klien Anda saat ini. Bila Anda saat ini klien melihat iklan, maka mereka memperkuat kepercayaan Anda.
Hal ini membuat mereka merasa seperti mereka membuat keputusan yang tepat untuk klien Anda. Tetapi periklanan dapat juga limbah uang jika anda tidak menggunakannya dengan benar.
Untuk menghindari kolesterol uang, tetap ini tiga tips dalam pikiran. Jangan menghabiskan uang pada sebuah iklan kendaraan jika sebagian besar para pendengar / pemirsa / pembaca Anda tidak akan pernah membeli jenis produk atau layanan.
Sebagai contoh, mari kita berkata bahwa Anda memiliki real estate komersial perusahaan atau usaha bank. Dalam kedua kasus, Anda hanya tertarik pada pebisnis.
Luas-mencapai stasiun radio atau televisi atau kepentingan umum-surat kabar harian dasar tarif mereka tentang bagaimana mencapai banyak konsumen mereka.
Pengkajian Mei pemirsa mereka dengan mudah menunjukkan bahwa persentase yang tinggi dari mereka pendengar atau pembaca tidak pebisnis, namun Anda akan harus membayar untuk menjangkau mereka semua.
Sebaliknya, terdapat lebih khusus periklanan kendaraan yang menargetkan jauh lebih besar persentase dari pembeli potensial.
Sebuah program radio bisnis atau publikasi bisnis Anda akan menawarkan sebuah khalayak yang terdiri dari kebanyakan pembeli potensial Anda.
Jika anda tidak beriklan, jangan harapkan yang satu iklan, atau bahkan beberapa iklan, merupakan periklanan efektif. Efektif periklanan harus konsisten dan stabil.
Tetapi: Jika anda tidak memiliki anggaran untuk mengambil penuh jadwal periklanan, saya sering menyarankan klien saya membeli satu, baik menempatkan iklan di majalah yang ideal dan kemudian menggunakan helai untuk tahun yang kadang-kadang dengan spanduk yang mengatakan: "Seperti Dilihat Industri Hari ini. "
Iklan ini kemudian bekerja sangat keras untuk Anda sebagai mail langsung potong, promo helai, atau bahkan di tangan yang menunjukkan perdagangan.
Jangan tersebar periklanan Anda terlalu tipis. Beberapa tahun lalu, sebuah perusahaan pelatihan perusahaan meluncurkan layanannya dengan membeli beberapa spot per minggu di tujuh stasiun radio yang berbeda.
Sejak itu tidak lainnya di salah satu stasiun cukup lama untuk memberikan pesan yang mengambil kesempatan untuk root, periklanan telah gagal total.
Perusahaan harus diambil bagi seluruh anggaran dan kelem ke satu atau (paling banyak) dua kendaraan utama. Setiap kendaraan periklanan memiliki penonton setia.
Anda jauh lebih baik memiliki jadwal berat dalam satu kendaraan, di mana Anda memiliki kesempatan untuk istirahat melalui kekacauan dan mendapatkan perhatikan, kecuali untuk mengambil beberapa titik setengah lusin kendaraan di mana Anda mendapatkan hilang dalam kekacauan komersial.
Hari Ini, mengulang dan konsentrasi adalah kunci sukses untuk beriklan.
Penting lain di sepanjang jalur baris iklan pintar adalah TV kabel yang hari ini hampir dapat mengubah hidup Anda dalam seminggu. Saya tahu rekan yang memiliki usaha perbaikan elektronik.
Dia akan memperbaiki vcr's, TV, Toasters, etc ... dan dia juga akan datang ke rumah Anda untuk memasang keseluruhan sistem hiburan jika anda perlu dia untuk melakukannya. Nama usaha adalah Bapak Tim's Home Elektronik Perbaikan dan Jasa Instalasi.
Pertama, saran pada saya, dia memasukkan dalam sebuah surat kabar. (Sebuah "memasukkan" adalah pamflet yang dicetak secara terpisah dan "dimasukkan" ke dalam koran sebagai gembur sehelai kertas).
Hal ini umumnya sangat baik dengan cara pergi ke dalam perdagangan B2B atau B2C jurnal di sebuah surat kabar.
Ini adalah baik karena mereka jatuh dari koran atau majalah Anda ke meja dapur atau meja dan mereka yang kurang mahal untuk membeli dari pencetakan iklan Anda tepat di kendaraan pilihan.
Ketika saya berjalan majalah dan koran, kami tegaskan bahwa karena mereka sudah iklan di majalah / surat kabar, tetapi ketika kami memiliki klien kami akan kehilangan lebih dari kurangnya respon, selagi kami merekomendasikan memasukkan karena mereka hampir selalu bekerja.
Jadi Tuan Rumah Tim's Reparasi Elektronik dan Jasa Instalasi itu koran memasukkan di koran lokal dan dibeli, secara khusus, utama lingkungan di mana ia merasa mereka memiliki lebih banyak waktu dari uang.
Itulah keindahan lain adalah memasukkan koran yang umumnya Anda dapat membeli sebagian kecil dari sirkulasi untuk menguji ide atau untuk berkonsentrasi secara geografis. Bekerja untuk bulan ini untuk Tim Tuan, sebagai orang yang dijaga sekitar memasukkan sampai mereka diperlukan dia.
Namun salah satu orang yang dinodai yang memasukkan kabel lokal adalah pelayan yang diceritakan kepadanya ia dapat membuat dia terkenal. Bapak Tim pemikiran TV akan WAY terlalu mahal, tetapi, karena ternyata, di beberapa pasar, Anda hanya dapat membeli sebuah lingkungan. Anda dapat membeli dengan kode pos.
Jadi untuk $ 200 per minggu, Bapak Tim ini akan ditayangkan di televisi seperti 60 kali per minggu, tersebar di seluruh 50 saluran kabel yang berbeda.
Ia menakjubkan. Anda akan menonton kembali berjalan dari Seinfeld ada dan akan datang ini Bapak Tim's Home Elektronik Perbaikan dan Jasa Instalasi iklan dan telepon akan berdering. Ia bekerja besar.
Kemudian satu hari berjalan ke sebuah toko sepeda dan seseorang diakui dia dari iklan TV. Dia menjadi terkenal dari ini hanya $ 200 per minggu.
Tidak untuk semua orang, tetapi jika Anda menjual B2C, melihat kabel lokal dan berkonsentrasi dengan banyak tempat itu.
Setiap tindakan usaha memerlukan beberapa jenis biaya justifikasi. Apakah upaya membenarkan biaya? Perusahaan X diiklankan para profesional bahan-bahan pendidikan.
Ketika itu nampaknya seolah-olah periklanan tidak bekerja, perusahaan ini akan membatalkan iklan promosi.
Kemudian yang menakjubkan ditemukan korelasi antara para periklanan dan langsung upaya-mail: Di-mail respon langsung pergi dengan 30% di bulan itu diiklankan untuk pemirsa yang sama.
Ini adalah khas. Semakin Anda dapat penetrasi ke pemirsa yang sama, semakin besar kemungkinan bahwa Anda akan mendapatkan perhatikan.
Dalam'90s, mendapatkan perhatikan adalah segala-galanya. Pada hari ini kekacauan komersial, Anda bisa melihat hanya dengan terus menjangkau pelanggan potensial yang sama dengan tema yang konsisten, pesan, melihat, dan merasa.
Jika Anda beriklan di media cetak (majalah, koran, dll), Anda akan menemukan bahwa kebanyakan publikasi Anda akan menyewa mereka milis.
Ini berarti Anda dapat langsung ke mail yang sama untuk pemirsa yang Anda periklanan! Ini sangat pintar penggunaan pemasaran dolar.
Lihatlah pada nilai seumur hidup. Jika Anda memiliki produk murah, iklan Anda telah menyampaikan beberapa tinggi jumlah lead, atau setiap telah memimpin untuk menjadi pelanggan berulang.
Misalnya, Anda mengatakan rata-rata pelanggan menghabiskan $ 25 dengan Anda. Jika Anda belanja $ 1000 per bulan pada periklanan, Anda perlu untuk menarik pelanggan baru 40 per bulan untuk istirahat bahkan pada iklan, berhitung tidak ada biaya Anda yang lain, seperti produk dan biaya overhead.
Jika pelanggan tersebut adalah satu-waktu pembeli, maka anda harus menemukan cara untuk membuat Anda periklanan efektif atau kurang lebih mahal. Jika mereka menjadi pembeli biasa, kemudian Anda dapat menerima respon harga lebih rendah.
Kuncinya di sini adalah untuk melihat pada "masa nilai" dari pelanggan. Seorang pelanggan yang menghabiskan $ 25 sebulan dan datang ke toko Anda hanya sekali hanya senilai US $ 25 untuk Anda.
Tetapi jika anda dapat mendapatkan pelanggan yang menjadi pelanggan berulang, maka pelanggan yang bernilai $ 300 setahun, $ 1500 atau lebih dari lima tahun!
Kebanyakan pebisnis tidak memahami kekuatan periklanan; mereka tidak menyadari bahwa setiap pelanggan baru $ 25 yang berpotensi adalah $ 1.500 pelanggan!
Periklanan dalam membawa pelanggan, tetapi Anda untuk menyimpan pekerjaan mereka membeli dari Anda.
Iklan mempromosikan kata-dari-mulut
Seringkali, pelanggan yang setia akan melihat iklan Anda saat dengan teman atau usaha persekutukan. Anda pelanggan akan menampilkan iklan Anda ke teman dan berkata, "Hey Joe, sekarang ini adalah benar-benar besar perusahaan / produk / layanan."
Joe akan datang ke dalam bisnis, dan Anda akan meminta dia bagaimana dia mendengar dari Anda. Dia mengatakan bahwa ia dan teman sebagaimana dimaksud dia tidak pernah berpikir untuk menyebutkan bahwa iklan yang telah anda teman yang diminta untuk membuka mulutnya di tempat pertama.
Saya sampai Neilson sebuah studi yang dilacak ratusan iklan dan respon menilai setiap iklan yang dihasilkan. Setiap bulan, sebuah komputer yang tercantum pada iklan cetak dan bagaimana respons banyak masing-masing telah dihasilkan. Pertama dicetak datang dan melihat seperti ini:
Perusahaan X ... ... ... ... 22 tanggapan
Y Perusahaan ... ... ... ... ,20 tanggapan
Z Perusahaan ... ... ... ... ,23 tanggapan
K Perusahaan ... ... ... .. 223 tanggapan
J Perusahaan ... ... .... ... ,26 Tanggapan
Di tengah-tengah semua iklan lain menghasilkan tanggapan yang rendah di 20's, satu iklan telah dihasilkan lebih dari 200 tanggapan!
Pemberlakuan iklan, kami diharapkan untuk menemukan beberapa baru atau menawarkan unik, produk atau layanan.
Sebagai gantinya, kami menemukan bahwa produk yang diiklankan adalah hampir identik dalam harga dan fitur untuk empat atau lima produk lainnya yang sama dalam publikasi.
Dengan demikian, tidak produk yang membuat signifikan sehingga respon melompat, itu adalah iklan! Setelah setahun pelacakan tertinggi respons menghasilkan iklan, yang kami pelajari, di banyak bagian, iklan yang menarik terbesar respon diikuti empat peraturan utama:
Peraturan No 1: Apakah keistimewaan? Anda harus desain periklanan yang sangat istimewa mencari (atau bunyi, jika Anda di radio) bahwa pops dari kekacauan.
Dalam mencetak, pertama-tujuan tinggi respons berorientasi periklanan adalah bahwa akan visual istimewa. Di radio, audio harus istimewa. Secara alami, TV telah baik audio visual dan kemungkinan.
Aku berlari TV spot iklan gratis seminar saya melakukan dengan Jay Abraham. Antara lain gambar kami digunakan di spot, saya mengajukan tembakan dari me pelemparan dua sisi menendang (Saya telah 23 tahun Karate pelatihan) untuk kepala pemilik usaha (kami baik di cocok).
Apa gunanya itu? Salah satu jalur. Ini membuat Anda ingin mencari tahu "apa yang kehilangannya berlangsung di sana?" Hari ini, 70% dari TV watchers adalah muting keluar dalam kehidupan.
Tetapi jika anda melihat sesuatu yang sangat menarik, Anda akan PBB dan bisu hanya untuk melihat apa yang sedang terjadi kehilangannya ada.
Mungkin spot berjalan sekarang ini dimana anak-anak sprays ibunya dengan pistol air dan dia menarik yang menyemprot dari paku yang tenggelam dan anak-anak dengan itu.
Saya melihat spot beberapa kali dan akhirnya saya mendapat kambing. Saya ingin melihat apa yang mereka periklanan.
Jadi Anda membuat iklan istimewa. Sesuatu yang menjadikannya SIAGA keluar.
Aturan No 2: Jelaskan pada saya apa yang Anda ingin kirim me. Jika Anda melalui halaman majalah, Anda akan dengan cepat melihat bahwa Anda tidak membaca iklan yang membuat sulit bagi Anda untuk mengetahui apa yang mereka jual.
"Pandai" hanya lebih baik jika ia adalah "super pintar." Pandai utama yang tidak memberi tahu apa yang mereka mencoba untuk menjual yang tidak cukup efektif.
Sebagian besar iklan di publikasi hari ini paling tidak memiliki informasi utama yang Anda kirim apa yang mereka berusaha untuk menjual. Pada usia lanjut, tidak menyindirkan sekitar; berkata apa yang ingin Anda berkata, tepat di utama.
Informasi utama yang baik keempat kriteria berikut:
Ia memberitahukan apa yang produk atau layanan.
Dimulai dengan kata Anda atau Anda (tidak selalu, tetapi kebanyakan).
Ia berisi manfaat kepada pembaca. Sebagian besar perusahaan membual tentang diri mereka sendiri, bukan berbicara tentang manfaat kepada pembaca (prospek).
Tinggi respons berorientasi periklanan berfokus seperti sinar laser pada manfaat kepada pelanggan.
Sistem ini membuat konsumen ingin baca terus.
Informasi utama adalah iklan untuk iklan. Jika informasi utama adalah tidak baik, tidak ada yang akan membaca sisanya dari iklan. Tanggapan untuk iklan telah melonjak sepuluh kali lipat dengan hanya mengubah utama.
Peraturan No 3: tubuh harus menyalin ...
Akan didorong rasa ingin tahu, unfolding yang akan anda kirim.
Dengan sangat berorientasi keuntungan. Jadi banyak bicara tentang fitur iklan, bila manfaat yang memotivasi membeli.
Memberikan alasan untuk mengambil tindakan saat ini juga! Anda dapat menawarkan sesuatu untuk gratis yang akan membantu Anda melibatkan pelanggan potensial?
Peraturan No 4: Tanya untuk pesanan. Terlalu banyak iklan tidak memberikan petunjuk eksplisit akan seperti apa tindakan yang akan diambil untuk pelanggan: "Pesanan hari ini dan menyimpan," atau "Panggilan kami hari ini dan menerima ini gratis ....". Anda harus selalu meminta untuk pesanan!
Ringkasan
Periklanan merupakan alat untuk menjadi terkenal di setiap pemain pasar.
Bahkan jika Anda mengambil jadwal kecil dan kecil iklan, dengan membiarkan ia berjalan secara konsisten dalam sebuah kendaraan ditargetkan dengan tepat, beberapa waktu yang iklan akan memiliki dampak. Orang akan melihat logo Anda dan akan mendaftar.
Periklanan mendukung lagi Anda lakukan dalam bisnis Anda. Tetapi hanya bagian dari total paket.
Anda harus memiliki lain pemasaran, dan Anda harus yakin, pada akhirnya, bahwa Anda memperlakukan pelanggan seperti emas. Selamat pelanggan akan menyebarkan kata lebih cepat, dan periklanan yang akan membantu memfasilitasi. Selamat periklanan!
Join To Money Income
Sunday, December 28, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment